, ,

Demi Rekrut Mbappe, Madrid Rela “Buang” Gareth Bale

Sepertinya Real Madrid memang cinta mati dengan Kylian Mbappe. Hal ini terbukti jika Madrid rela kehilangan pemain sekelas Gareth Bale untuk merekrut striker milik AS Monaco tersebut.

Opsi tersebut adalah salah satu pertemuan antara Florentino Perez dengan pelatih Zinedine Zidane. Perez pun berniat untuk membeli pemain baru di jendela transfer musim panas mendatang untuk bisa mengusung ambisi timnya jadi klub tempat para pemain besar tinggal.

Namun, posisi striker Los Blancos telah terisi oleh beberapa pemain besar. Diantaranya adalah Alvaro Morata, Gareth Bale, Karim Benzema, dan juga Cristiano Ronaldo.

Seperti dikutip dari Marca, diantara pemain-pemain itu, meurut Zidane sendiri, harus ada satu pemain yang nantinya akan di korbankan guna mengakomodasi Kylian Mbappe bila sudah bergabung ke Santiago Bernabeu. Dan opsinya pun muncul nama Gareth Bale.

Zidane di laporkan lebih memilih untuk menjual Bale daripada Marco Asensio. Pemain yang masih berusia 21 tahun itu dianggap mempunyai masa depan yang cerah di beberapa musim nantinya.

Kemauan El Real mendatangkan Kylian Mbappe dapat menjadi kenyataan karena Monaco bersedia melego Mbappe bila ada tim yang bisa menyodorkan dana tinggi. Dan bukannya tak mungkin, pemain berdarah Prancis itu bakal menjadi pemain termahal di dunia bila benar-benar memutuskan hengkang ke La Liga.

Madrid juga mau mendatangkan Mbappe, walaupun sang pemain baru bakal hengkang ke Madrid di musim panas nanti. Hal tersebut dimaksudkan supaya Mbappe bisa fokus dengan Monaco untuk meningkatkan kemampuannya menyambut gelaran Piala Dunia 2018 nanti di Rusia.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

SMA Jurusan belajar eSports baru! Cek nih!

“KODE” Alvaro Morata Merapat Ke United