Aplikasi Game Sosial Berikan Apresiasi Gamers Paling Aktif

Industri game di Indonesia semakin berkembang, hal ini terlihat dari pertumbuhan pengguna Hago Indonesia yang terus berlanjut.

Tidak berdiri sebagai salah satu aplikasi game sosial favorit Indonesia, Hago Indonesia berinisiatif memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna HAGO yang berpartisipasi dalam Starlight Match.

Starlight Match yang akan diadakan 10-31 Desember 2021, host, agensi, keluarga, dan semua pengguna Hago bersaing untuk menjadi yang paling aktif menggunakan aplikasi Hago.

Puncaknya, para pemenang Starlight Match dari seluruh Indonesia diundang untuk hadir secara offline di Hago Awarding Night 2021, belum lama ini.

Hago Indonesia juga mengundang keluarga, tuan rumah, dan agensi dari seluruh Indonesia sebagai mitra yang telah mendukung perkembangan industri game lokal.

Keimmy, Regional Director HAGO Indonesia, mengatakan Hago tidak pernah berhenti memberikan inovasi dan pengembangan layanan seperti voice chat, live video, dan bermain game.

Aplikasi Game Sosial Berikan Apresiasi Gamers Paling Akti

“Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi semua host, tim, keluarga, dan agensi yang menginspirasi,” ujarnya yang telah admin kutip dari https://audiopromedia.co.id/.

Ia berharap dapat terus memberikan kesempatan bagi talenta lokal di Indonesia agar dapat berkembang secara global.

Dari Starlight Match dipilih Top 3 Families, Top 10 Live Agency, Top 3 Squad (Chat Room) dan Top 10 Chatroom Agency yang diakui oleh HAGO Indonesia.

Jangan lupa bahwa Top 3 Host, Best Possible Live Host, dan Chat Room mendapat pengakuan dari HAGO Indonesia. Berbagai hadiah disuguhkan selama acara berlangsung.

“Sosialisasi dan edukasi di platform Hago tentunya akan lebih optimal dengan dukungan dari setiap pengguna,” jelasnya dalam keterangan resminya, Jumat (28/1/2022).

Oktavianus Effendy, anggota aplikasi Hago sejak 2018, mengatakan awalnya menggunakan aplikasi HAGO hanya untuk bermain game.

“Setelah mengikuti Hago selama beberapa tahun terakhir, semuanya jauh lebih menyenangkan, mudah dan sederhana untuk menghasilkan dari Hago. Sukses terus HAGO!” Oktavianus menjelaskan

setelah dirilis pada tahun 2018, aplikasi Hago kini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan menempati peringkat ke-5 aplikasi yang paling banyak digunakan di Google Play Store.

Ada lebih dari 80 game yang tersedia, pertarungan langsung yang dapat dilakukan menggunakan teman atau kenalan baru, dan mereka dapat membangun saluran mereka sendiri yang dapat membantu pengguna mengekspresikan diri.