,

Musim Pertama Di United, Pogba Kesulitan Beradaptasi

Paul Pogba mengaku masih belum dapat mengeluarkan penampilan terbaiknya dengan Manchester United. Karena dia sempat mengalami kesulitan yang cukup berarti saat pulang ke Old Trafford. Pogba berhasil memecahkan rekor kepindahan termahal dunia. United mendatangkan Pogba dari raksasa Italia, Juventus dengan mahar sebesar 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun.

Tapi, penampilan Pogba dengan United sering menuai kritikan lantaran dianggap tak tampil dengan kekuatan penuh seperti saat membela tim lamanya, Juventus. Pogba mengungkapkan penyebab kenapa hal itu terjadi.

Tahun pertama saya selepas pulang ke Old Trafford lumayan bagus, namun juga lumayan sulit. Saya juga harus bisa beradaptasi lagi dengan gaya bermain di sini. Saya tak menjalani laga pra musim hingga saya harus langsung bergabung ke tim,” ungkap Pogba.

Tapi, semakin terus berlatih, saya semakin menjadi lebih bagus. Pemain yang lain juga mempermudah saya dari awal,” imbuh pemain asal Prancis itu.

United sendiri sukses meraih gelar Liga Eropa musim 2016/17, Piala Liga dan Community Shield. Walaupun dapat lebih bagus lagi, dia mengaku cukup puas dengan torehan timnya di musim lalu.

Benar bahwa hasil tak seperti yang di harapkan, namun kami bisa menggapai target lain. Dilihat dari keseluruhan, ini musim yang hebat untuk tim.

Pogba menjalani 51 pertandingan dengan United di semua ajang musim lalu. Gelandang 24 tahun tersebut mengoleksi 9 gol dan 6 assists.

Di musim selanjutnya, tentunya United berharap jika Pogba dapat memberikan kontribusinya yang lebih banyak lagi. Karena United telah mengeluarka dana banyak guna merekrut Pogba.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Asensio Ingin Perjuangkan Tempatnya Di Real Madrid

Mengejutkan! United Tak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic