[REQ] Jasa Pembuatan SIGI&AVATAR

Discussion in 'Designer Workshop' started by Reinhart, Jan 26, 2015.

  1. Reinhart

    Reinhart New Member

    Yang mau keren2an gaya di di post nya, tapi ga bs buat sigi(.gif) & profile pic (.gif)
    tenang saya hadir membantu kalian :

    LAYANAN PEMBUATAN SIGI & AVATAR

    Format: *.GIF ; *.PNG ; *.JPG (Hasil file yang diinginkan)

    Upload Image From You: Enter the URL (Sertakan Upload link gambar)

    Concept of Editing: Positioning an image, Logo, Icon, Text (sertakan warna jika ada permintaan)

    Effects: image, Logo, Icon, Text Effect needs (desain efek yg diinginkan)
    [HR][/HR]Patuhi Rules Yang Ada Nanti kena Sanksi loh
    Code:
    Jangan SPAM
    Jangan Request Gambar Lebih dari satu sebelum done
    Jangan berebutan satu satu yees
    Jangan Gambar Yang Berbau Porn/seks
    Jangan terburu buru yaa om tante aku manusia bukan robot , pasti jadi kok;)
    Jangan Ngirim gambarnya terlalu kecil om tante
    Jangan Lupa Juga Dibaca Dulu Rules Inti : [URL="http://mtrv.info/t15252"]Rules[/URL]
    
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


    *nb : Pembayaran Gaharus real kok cuman pake point/cendol aja hoho:adaide:
     
    Last edited: Jan 27, 2015
  2. Reinhart

    Reinhart New Member

    Sepii yaap Yuuu ah ramein ramein!!:eek:k: :eek:k:
     
  3. Bang Toyibâ„¢

    Bang Toyibâ„¢ New Member

    Keren nih sangat bermanfaat. bantu sundul bang :sundul:
     
  4. YAMATEH_-

    YAMATEH_- New Member

    Kereen bang makasih ya Udah buatin signature buat aku . KECEEE SUNDUL GANN
     
  5. Reinhart

    Reinhart New Member

    okeee sip sama sama hahaha
     
  6. turnerstorm

    turnerstorm New Member

    Bantu sundul dah biar banyak pelanggannya.
    Signature ku udah bagus kurasa karena buat sendiri:selamat:
     
  7. Mr

    Mr <b><font size="3" face="segoe print" color="Blue">

    Ane Bikinin Dong Gan :D [MENTION=12428]Reinhart[/MENTION]
     

Share This Page