Panduan Membuka Laptop Acer (Manual) berbagai Versi..

Discussion in 'Ebook' started by Skype, Jun 1, 2012.

  1. Skype

    Skype New Member

    Hello gan, lagi mau share kalau ada yang berkenan minta ijo-ijo
    bagi yang punya laptop acer, dan mau belajar memperbaikinya sendiri
    ini ada banyak panduan ebook untuk membuka laptop tersebut
    cekidot gan

    Acer Aspire 1610 Series

    Acer Aspire 3680 / 5570 / 5580

    Acer Aspire 4930 / 4930G Series

    Acer Aspire 5050 / 3050 Series

    Acer Aspire 5110 / 5100 / 3100

    Acer Aspire 5520 / 5220 Series

    Acer Aspire 5530 / 5530G Series

    Acer Aspire 5680 / 5630 / 3690 / Acer TravelMate 4280 / 4230 / 2490

    Acer Aspire 5710 / 5710G / 5310 / 5310G

    Acer Aspire 5720 / 5720G

    Acer Aspire 5920G

    Acer Aspire 5930 / 5930Z / 5730Z Series

    Acer Aspire 6920

    Acer Aspire 6930 / 6930G

    Acer Aspire 6935 Series

    Acer Aspire 7520 / 7220 Series

    Acer Aspire 7720 / 7720G

    Acer Aspire 7730 / 7730G

    Acer Aspire 9420 / 9410 / 7110 / Acer TravelMate 5620 / 5610 / 5110

    Acer Aspire 9920

    Acer Ferrari 3000SG

    Acer Ferrari 4000

    Acer TravelMate 2410

    Acer TravelMate 4070 / 4080

    Acer TravelMate 4210 / 4270 / 4670 / Acer Aspire 5620 / 5670

    Acer TravelMate 4220 / 2480 / Acer Aspire 5600

    Acer TravelMate 540 Series

    Acer TravelMate 5720 / 5320 / Acer Extensa 5620 / 5220

    Acer TravelMate 5730 / Acer Extensa 5630 Series

    Acer TravelMate 5710 / 5310 / Acer Extensa 5610 / 5210

    Acer TravelMate 7720 / 7320

    Acer Travelmate 7730 / 7730g

    Acer TravelMate 8100

    Acer TravelMate 240 / 250

    Acer Aspire 4720 / 4720G / 4720Z / 4320

    ????? ?? Acer Aspire 4720Z (Z01)-E3C

    Acer Aspire 4745

    Acer Aspire 8935G

    Acer Aspire 5110 / 5100 / 3100 / TravelMate 5510 / 5210 / Extens 5410 / 5010

    Acer Aspire 9300 / 7000 / Acer TravelMate 7510

    Acer Aspire 6530

    Acer Aspire 4520 / 4220 / 4520G / 4220G

    Acer Aspire 5738G / 5738ZG / 5738Z / 5738 / 5338 / 5536 / 5536G / 5236

    Acer Aspire 2930

    Acer TravelMate 420

    Acer TravelMate 6492

    Acer TravelMate 3000

    Acer Aspire 4920 / 4920G

    Acer TravelMate 4530

    Acer Aspire 4715z / 4315

    Acer TravelMate 2480 / 3260 / 3270

    Acer TravelMate 4720 / 4320

    Acer Aspire 5935 / 5935G

    Acer Aspire 8930

    Acer Aspire 8920

    Acer Aspire 3810T / 3810TZ

    Acer Aspire 5810T / 5810TG / 5810TZ / 5410T

    Acer Aspire 5737Z

    Acer Aspire 1710

    Acer Aspire 2920 / 2920Z / 2420

    Acer Ferrari 5000

    Acer Aspire One
    .............
     
  2. [K]rocolato[S]

    [K]rocolato[S] New Member

    bagus,bagus..
    tapi ane kagak pake acer kk..
    :nchair:
     
  3. Skype

    Skype New Member

    bisa juga di pake buat laptop pacar lu dep
    atau koleksi saja ebook kek gue...
     
  4. GOZOO

    GOZOO New Member

    mantep , ijin sedot yah :malu: :hehehe:
     
  5. Skype

    Skype New Member

    silahkan gan, silahkan juga share ke yang lain
    ane juga sudah pernah membuka laptop ane kok, haha
    dan bisa, tapi cuma 90%, ada yang salah pasang ane terakhirnya
     
  6. [SOLD]Krz

    [SOLD]Krz New Member

    wah cuma ada acer doang ya gan ?
    kalo ada panduan buat laptop lain kirim ya gan....
    thx
     
  7. Skype

    Skype New Member

    ane baru dapat yang acer gan

    kemaren cari cari yang toshiba, gak selengkap acer ini gan

    ane tanya ke orang acer nya lansung, katanya panduan seperti ini itu gak disebarluaskan
     
  8. RoxBass

    RoxBass New Member

    :pone: Bookmar This Thread, Nice Info ..
    Izin nyimakin n Sedot :staycool:
     
  9. Skype

    Skype New Member

    silahkan gan, kalau di share keteman-temannya lebih bagus gan
     
  10. Skype

    Skype New Member

    sorry dopost :D :D gangguan modem
     
  11. CENTHONX

    CENTHONX New Member

    Wah, info yang sangat berguna. Terima kasih buat infonya.
    Nanti kalau saya sudah beli yang Acer saya coba deh. sekarang ane pake ASUS.

    Thanks melayang buat anda.
     
  12. Skype

    Skype New Member

    thx gan, share aja ke teman teman

    mana tau yang ada pake acer dan ingin buka bengkel acer, disini legkp panduan nya kk
     
  13. -SKDC-RvGs~

    -SKDC-RvGs~ New Member

    wah lumayan ini buat nambah2 ilmu jadi klo rusak ada inisiatif ngecek sendiri
     
  14. zL

    zL New Member

    wah laptop ane ga ada -__-

    Request dong kk , acer 4740G :D
     

Share This Page