Jakarta Absen!

Discussion in 'Jawa' started by Nyx, Jun 3, 2014.

  1. Nyx

    Nyx Administrator Staff Member

    Maaf ya [MENTION=11624]TheAlliance[/MENTION], Berhubung ga ada sub forum buat regional Jakarta, akhirnya bikin disini. hahahahaha

    Yuk yang dari Jakarta absen disini dong! :sombong:

    Gue dari Jakarta Selatan daerah Cinere-Cilandak.
     
  2. TheAlliance

    TheAlliance New Member

    Leh kan Jakarta emang masuknya ke Pulau Jawa :mikir:
     
  3. lordcumiring

    lordcumiring Moderator

    Yiiiihaaaa
     
  4. lordcumiring

    lordcumiring Moderator

    kyknya yang tinggal di jakarta cuman bertiga nih
     
  5. TheAlliance

    TheAlliance New Member

    ^ ane Bandung btw.
     
  6. lordcumiring

    lordcumiring Moderator

    berarti cuma berdua :(
     
  7. Nyx

    Nyx Administrator Staff Member

    Bukannya cuma berdua, mungkin yang lain belum pada absen.. :terharu:
     
  8. lordcumiring

    lordcumiring Moderator

    wkwkwkw iya :sombong:
     
  9. Nyx

    Nyx Administrator Staff Member

    Spawn dong yang ada di jakarta. :gaya:
     
  10. lordcumiring

    lordcumiring Moderator

    /spawn [MENTION=11623]Nyx[/MENTION] [MENTION=12054]lordcumiring[/MENTION]
     
  11. Frost

    Frost Metro Roleplay Promotor

    Ane Bogor , deket lah sama Jakarta
     
  12. Danceq123

    Danceq123 New Member

    ane tangerang

    dket2 bandara :hehehe:
     
  13. TheRevolution

    TheRevolution ♠ The O n e & O n l y ♠

    Hadirr... :senang:
     
  14. TheRevolution

    TheRevolution ♠ The O n e & O n l y ♠

    Ane dari Jakarta Selatan, Bintaro :minum:

    Threadnya sepi amat
     
  15. Ray

    Ray New Member

    Ane dari Tangsel broh, daerah ciledug, deket lah sama Jakarta..
     
  16. lordcumiring

    lordcumiring Moderator

    Ada yang tau gak tempat jual barang2 hippie di Jakarta? Kalo bisa sih di bagian selatan, barat, pusat atau kalo ada di daerah Bintaro/Ciledug juga gapapa... buat acara sekolah nih soalnya wkwkkwk.
     
  17. Authentic

    Authentic New Member

    Hadir , jakarta timur :selamat:
     
  18. lordcumiring

    lordcumiring Moderator

    bintaro dkt tuh sama gua..., gua di pondok pinang deket rempoa si obin kan tuh
     
  19. DecoWijaya

    DecoWijaya New Member

    Gw tinggal di Jakarta
     

Share This Page