, ,

Assassin's Creed Origins Berhasil di CRACKED

Group Hacker Italia CPY meng-announced hari ini mereka berhasil meng-Crack Assassin’s Creed Origins!! . Artinya kalian udah bisa maen versi Bajak Laut-nya (bukan AC BlackFlag ya) dan nge-bypass DRM Protections.

Pemberitahuan dari CPT ini di ambil dari CrackWatch subreddit barusan dimana para komentator ber-spekulasi selama berbulan2 tentang kapan dan jika game-nya akan mendapat DRM cracked. Setelah kontroversi mengenai keputusan Ubisoft untuk memasukan berlapis2 anti piracy protection karena complan dari orang2 yang memainkan Non-Pirated-nya, anti-piracy-nya berupa Denuvo 4.8, VMProtect, dan standard Uplay Ubsisoft  security dimana biasa-nya bikin pc makin slow.  

Kebanyakan game baru yang di crack biasanya cuma memakan waktu beberapa minggu bahkan hari setelah release. yang dulu bikin nge-crack lama karena ada Denuvo anti-piracy protection, contoh-nya game Resident Evil 7. Assassin’s Creed Origins berhasil menjaga beberapa layer protectionnya bertahan di dalam game-nya arena ada versi baru dari Denuvo dibanding game2 yg dulu digunakan.

CPY, yang sering meng-cracks game dengan nama CONSPIR4CY, yang sering nge-crack game2 jaman sekarang, udah gitu Gen baru semua. contohnya Doom, Inside, and Resident Evil 7. Dengan banyak Pirates yang berhasil Bypass proteksi game-nya masih belum jelas, akankah Ubisoft mempertahankan Anti-tempering tech-nya un update, Beberapa Publisher mem-patck game setelah di bajak untuk menghapus Denuvo Protection-nya. Dalam waktu 3 bulan, Assassin’s Creed Origins’ anti-piracy protections melakukan hal yang sama, yaitu menghapus Denuvo Protection.

Jadi menurut kalian gimana?? apakah Porteksi game Ubisoft yg melemah, atau Cracker jaman sekarang makin canggih?.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Nero Claudius Bikini Cosplay

Jalan Jalan DI Pagi Hari